Like This yo !!

Selasa, 05 Juni 2012

Fate/Zero - Subtitle Indonesia (Complete)



Fate/Zero Subtitle Indonesia


Sinopsis: 

Fate/Zero terjadi 10 tahun sebelum peristiwa  Fate/Zero malam menginap, merinciperistiwa Holy Grail 4 Perang di Fuyuki City. Perang Holy Grail merupakan kontes di mana tujuh orang majus summon ketujuh Roh Heroic bersaing untuk mendapatkankekuatan "Cawan Suci", yang memberikan keajaiban. Setelah tiga perang tidak meyakinkan untuk Holy Grail sulit dipahami, Perang Keempat dimulai.

Didirikan oleh Einzbern, Makiri, dan keluarga Tohsaka abad yang lalu, keluargaEinzbern bertekad untuk mencapai keberhasilan setelah tiga kegagalan berturut-turut, tidak peduli biaya. Akibatnya, mereka telah terpilih untuk membawa pembunuh tukang sihir dibenci, Kiritsugu Emiya, ke dalam barisan mereka, meskipun metode dan reputasinya sebagai tentara bayaran terampil dan pembunuh bayaran yang mempekerjakan apa saja yang dapat menggunakan untuk mencapai tujuannya.Meskipun Kiritsugu pernah ingin menjadi pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang, ia sudah lama ditinggalkan ideal ini karena menyadari bahwa menyelamatkansatu orang datang pada biaya hidup lain. Demi kemanusiaan, ia tanpa ampun akan menghancurkan apapun dan siapapun yang mengancam ketenangan orang lain.

Namun, Kiritsugu menemukan dirinya sangat terpecah antara cinta yang telahditemukan untuk keluarga barunya - istri Irisviel dan putri mereka Illya - dan apa yang harus dilakukannya untuk mendapatkan Holy Grail. Sementara itu, lawan Kiritsuguterbesar muncul dalam bentuk Kotomine Kirei, seorang imam yang tidak dapat menemukan rasa kepuasan dalam hidupnya dan menetapkan pandangannya pada Kiritsugu sebagai jawaban mungkin untuk kekosongan yang ia rasakan.

Ingin tahu ceritanya lebih banyak ?
Silahkan didownload, dan jangan lupa
Support kami dengan meng-like klik G+ pada postingan ini...
Terima Kasih..

Thanks To: MoesubsLulusubs, dan Narutobleachlover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika ada link yang error atau untuk meriquest film anime . Di mohon agar tidak menggunakan bahasa yang kotor . Terima Kasih

Iklan

Kyosuke Anime Blogz